Rabu, 22 Mei 2013

Sapi, Ancaman dan Bahaya Laten Bagi Kaum Jomblo!

    Melihat geliat dan manuver pesawat pemburu teroris buatan Amerika (bukan tetangganya amerini,amerita,atopun ame yang lain) yg sering digembor-gemborkan di berita kayak mengemborkan lahan sawah, membuat aku berpikir sebenarnya ada hal yg lebih menakjubkan sekaligus mengerikan dibandingkan kalo pesawat2 itu nyerang negara kita (aku yakin Obama juga setuju). Apa itu? Itu bukanlah ini...eh...maksudnya berita yg sering menghiasi media massa sebulan terakhir ini. Yakni, berita yg berhubungan dgn sapi,wanita,dan pria. Mengapa? Eh karena antaraketiga variabel ini mempunyai korelasi yg sangat erat, ibarat lubang hidung dgn ingusnya yg sering naik-turun kayak harga saham gabungan di Bursa Efek Indonesia.

      Wajar saja ini membuat aku gusar, karena pria, daging sapi dan wanita telah merontokkan sendi perekonomian rakyat kecil terutama merontokkan segala macam bulu dan harapan kaum jomblo. Sepertinya; dari kedua aktor utamanya yakni, Ahmad Fatonah-Lufthi Hasan Ishak terlibat ikatan tali yg sama. Yakni; sapi dan wanita.

         Sebagai pemuda yg gak ada kegiatan, jadi aku memberanikan diri seusai membabat habis bulu ketekku sambil ngangkak hepi untuk menulis email ke Menteri di negara ini. Pertama aku kebingungan email ini mau ditujukan kepada siapa. Menteri persapian ato menteri urusan ibu-ibu. Tapi aku baru sadar bahwasanya menteri persapian serta menteri urusan ibu-ibu gak ada (lebih tepatnya gak akan pernah ada).

Barulah aku tau, kalo ini harus ditujukan ke menteri pertanian (Suswono) dan menteri pemberdayaan perempuan (Ny. Gumelar) Kira-kira begini isi emailnya:

Medan, 21 Mei 2013 Pukul-pukulan di Makassar jam 9 malam lewat tikungan sedikit.........

             Kepada Menteri Pertanian dan Menteri Pemberdayaan perempuan dimana saja Anda berada. Mau di atas tempat bobok, gorong-gorong, di ruang rapat, ato lagi terkunci di dalam kamar mandi bandara sambil BBM-an sama security bandara.

Maaf, saya merasa risih dengan keadaan persekongkolan dan perselingkuhan antara sapi & manusia. Jadi, saya ingin menyampaikan curhatan saya selama ini kepada Bapak/Ibu Mens (panggilan akrab buat menteri). Selama saya amati, Bapak dan Ibu Mens harus segera bertindak cepat secepat Modem 3 agar rakyat kita terhindar dari demoralisasi dan Always O..ON.

     Sepertinya ada rahasia dibalik sapi & wanita ato wanita & sapi (bukan sapii). Seolah-olah, untuk mendapatkan banyak wanita di sisi pria, sepertinya seorang pria harus mengembala sapi dulu. Hal ini justru kontradikitif dgn lagu "Si Pengembala Sapi" milik Tasya syalala yg imut-imut kayak jeruk perut itu.

Rakyat (khususnya pria yg lagi jomblo) harus segera diberitahukan bahwa "untuk mendapatkan banyak wanita cantik tidak harus bisa mengembalakan sapi" Apalagi kalo sapinya itu bernama sapii.

       Saya berharap kepada Bapak/Ibu Mens bisa segera menyelesaikan problematika yg berlarut-larut seperti ini, jikalau tidak, maka saya akan bertindak secepatnya sebelum bulan liburan tiba yaitu dengan menikahi sapi.

            Terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu Mens meski malas menanggapi email saya ini. Tapi ketahuilah satu hal, "Demi Tuhan, waktumu sudah habis, Subur......" Oh....maaf, saya jadi gak konsen gara-gara terlalu sering nonton perseteruan Eyang Subur-Arya Wiguna-Adi Bing Slamet di Insert Investigasi dan Halo Syahrini..eh...Halo Selebriti.

      Sekali lagi, saya serukan bahwa perseteruan antara Eyang Subur-Arya Wiguna-Adi serta Ahmad Fatonah=Lufhti Hasan serta wanita-wanita cantik akan segera habis. Barangkali mereka akan membentuk Grup vokal yg akan menyaingi boy/girlband Korea. Mungkin namanya SUBILUBIS (Super Bintang Luar Biasa). 


Wassalam dan cium serta peluk hangat buat Jumintem, Atik, Pariem, dan Sumiatik; pembokat di mana aja berada.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar